Harga Mobil Bekas

Harga Mobil Bekas Terbaru | TOYOTA | SUZUKI | HONDA | NISSAN | FORD | MAZDA

Minggu, 10 Agustus 2014

5 CARA AGAR MOBIL BEKAS ANDA TERJUAL DENGAN HARGA TINGGI

5 CARA AGAR MOBIL BEKAS ANDA TERJUAL DENGAN HARGA TINGGI | Menjual mobkas atau mobil bekas sebenarnya susah- susah gampang. Mengingat peminat mobil bekas makin hari makin tinggi sebenarnya juga ini merupakan modal awal yang bagus untuk anda jika ingin menjual mobil bekas. Akan terasa mudah jika mobil bekas anda termasuk Mobil bekas populer yang banyak peminatnya seperti Toyota Avanza Bekas, tapi akan sangat kesulitan jika anda menjual mobil bekas yang kurang diminati walaupun peminat mobil bekas makin hari makin banyak. Jangan berkecil hati Harga Mobil Bekas akan mengulas beberapa hal dan tips yang harus anda pastikan sebelum menjual mobil bekas anda.
5 CARA AGAR MOBIL BEKAS ANDA TERJUAL DENGAN HARGA TINGGI

1. Perhatikan Body Mobil

Pandangan pertama selalu menggoda, begitu kira-kira ungkapan yang tepat untuk body mobil anda. Calon pembeli akan melanjutkan ke tahap berikutnya jika pertama kali melihat body mobil bekas anda mulus dan terawat. Benahilah body mobil anda seperti cat mobil yang sudah terkelupas atau body mobil yang penyok sehingga mengganggu pandangan mata calon pembeli. Memoles mobil anda dengan cairan poles cat mobil sehingga lecet-lecet halus dapat dihilangkan. Cara ini dapat anda lakukan sendiri tanpa mengeluarkan banyak biaya, tapi jika repot anda dapat menggunakan jasa salon mobil.

2. Kondisi Mesin Mobil.

Setelah melihat kondisi body yang mulus dan terawat, tahap berikutnya calon pembeli akan melihat ruang mesin dan kondisi mesin. Pastikan mesin mobil anda tidak ada bunyi denyit yang tidak lazim dan mengganggu. Baiknya sebelum menjual mobil bekas ada baiknya anda melakukan service sedang untuk mengetahui kondisi mesin dan konsultasikan dengan mekanik langganan anda. Calon pembeli mungkin akan meminta untuk melakukan test drive mobil bekas pastikan anda ikut di dalamnya. Pada saat test drive, calon pembeli mobil bekas akan merasakan halus atau tidaknya pergantian transmisi (jika mobil anda manual), suara mesin sampai dengan kenyamanan stir mobil bekas anda. 

3. Interior dan Aksesoris Mobil.

Saat melakukan test drive calon pembeli akan menilai interior kabin mobil anda dari sisi kerapihan dan kebersihan. Pastikan bagian interior mobil anda rapi dan bersih seperti bagian dashbord, atap dan jok mobil jangan anda yang lecet atau kotor. Jika perlu tambahkan aksesoris mobil bekas yang menarik seperti radio tape dan sound sistem yang memadai dengan harga yang terjangkau. Kerapihan dan Kebersihan Interior mobil bekas anda merupakan cerminan anda dan calon pembeli bisa menilai bagaimana anda memperlakukan mobil anda dari kerapihan dan kebersihan mobil bekas anda.
      
4. Mengganti Spare Part Mobil.

Jika tahap 1 dan tahap 3 sudah dilalui, biasanya calon pembeli sudah tertarik dengan mobil anda hanya saja calon pembeli akan berusaha untuk menawar murah mobil anda dengan memperhatikan kondisi spare mobil yang sudah usang dan perlu diganti seperti ban, kampas rem, Radiator mobil yang sudah tidak terawat, shock breaker mobil anda bahkan sampai ketersedian ban serap. Jadi pastikan anda sudah mengganti spare part mobil anda dengan yang lebih baik.    


5. Kelengkapan Surat dan Pajak Mobil.

Pajak yang mau habis bisa menjadi alasan untuk calon pembeli membeli murah mobil bekas anda dan sebaliknya pajak yang panjang bisa menjadi nilai tambah tersendiri untuk mobil bekas anda. Jadi tahap terakhir adalah memastikan pajak mobil bekas anda panjang. 

Dari semua tahap yang kami uraikan di atas merupakan tahap persiapan untuk mobil bekas anda, tapi ada hal yang terpenting dari semua tahap di atas yaitu komunikasi yang baik dengan calon pembeli. Keramah-tamahan dan kesabaran anda dalam melayani dan menjelaskan hal-hal mengenai kondisi mobil bekas anda bisa menjadi kunci sukses anda dalam menjual mobil bekas kalau bisa selingi dengan humor dan candaan agar calon pembeli merasa sudah mengenal anda sebelumnya. Berikan penjelasan yang jelas dan jujur kepada calon pembeli sehingga anda dapat mendapatkan Harga mobil bekas anda sesuai dengan keinginan dan kondisi mobil bekas anda. Sekian semoga dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar