Harga Mobil Bekas

Harga Mobil Bekas Terbaru | TOYOTA | SUZUKI | HONDA | NISSAN | FORD | MAZDA

Kamis, 31 Juli 2014

HARGA MOBIL BEKAS PALING POPULER MURAH

HARGA MOBIL BEKAS PALING POPULER MURAH - Pasar mobil bekas saat ini memang sedang menggeliat karena mobil bekas memang masih menjadi alternatif beberapa masyarakat untuk memiliki mobil. Beberapa daerah memang memiliki beberapa mobil bekas yang populer yang banyak dicari orang. Harga Mobil Bekas kali ini ingin mereview tentang Harga Mobil Bekas Populer Murah yang banyak dicari peminat berdasarkan penjualan di show room mobil bekas di Jakarta.
HARGA MOBIL BEKAS PALING POPULER MURAH

Berdasarkan Model Mobil Bekas Variant MPV merupakan mobil bekas yang banyak peminatnya kemudian disusul pleh Mobil Bekas Sedan Hatcback dan Mobil Bekas SUV Murah. Mobil Bekas MPV merupakan mobil yang cocok untuk keluarga dengan kapasitas penumpang 7 Seater menjadi alasan banyak peminatnya. Toyota Avanza merupakan mobil bekas variant yang paling laris diatas saudara kandungnya Mobil Bekas Daihatsu Xenia kemudian pendatang baru Suzuki Ertiga Bekas ada diurutan ke tiga kemudian Toyota Inova Bekas. Toyota Avanza Bekas menjadi terlaris karena memang menggusung merek Toyota yang sudah menjadi trend dengan jaringan bengkel dan layanan purna jual yang bagus membuat Toyota Avanza Bekas menjadi paling laris begitu ujar salah satu pedagang Mobil Bekas di WTC Mangga Dua. Harga Mobil Bekas Avanza berkisar sekitar 100 Juta sampai dengan 135 Juta untuk Mobil Bekas Avanza Tahun 2007 s/d Tahun 2011

Untuk kategori Mobil Bekas Hatchback, Mobil Bekas Honda Jazz menduduki peringkat pertama diikuti Toyota Yaris Bekas kemudian mobil city car seperti Suzuki Swift Bekas dan Mazda. Mobil Bekas Hatchback banyak diminati oleh kaum muda dan mahasiswa sebagai mobil harian dikarenakan irit bensin dan biaya operasional yang relatif terjangkau ujar Irwan pemilik Showroom Mobil Bekas Jonas Motor di WTC mangga dua.  Mobil Bekas Hatchback berkisar antara 100 juta s/d 200 juta rupiah.
 

0 komentar:

Posting Komentar