Harga Mobil Bekas

Harga Mobil Bekas Terbaru | TOYOTA | SUZUKI | HONDA | NISSAN | FORD | MAZDA

Kamis, 24 Juli 2014

TOYOTA RUSH BEKAS MURAH MOBIL MUDIK TANGGUH

TOYOTA RUSH BEKAS MURAH MOBIL MUDIK TANGGUH - Mudik sudah di depan mata, tradisi tahunan yang melekat khususnya untuk penduduk di Kota-kota besar. Menjumpai sanak famili dalam rangka menjalin silaturahmi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri memang sudah menjadi kewajiban sebagian besar penduduk di Kota-Kota. Untuk anda yang mau mudik dengan menggunakan kendaraan tapi belum punya kendaraan dan ingin membeli kendaraan, Daftar Harga Mobil Bekas menyarankan mobil bekas toyota rush yang dikenal tangguh untuk segala medan. Sebelumnya juga kami telah memberikan beberapa masukan tentang mobil bekas untuk mudik bagi anda. Toyota Rush merupakan mobil jenis SUV sangat cocok untuk keluarga anda dalam menempu perjalanan jauh dengan medan pegunungan terutama. Dibekali mesin berkapasitas 1500 cc dengan teknologi VVT-i yang membuat mobil toyota rush bekas sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar. 
TOYOTA RUSH BEKAS MURAH 

Toyota Rush Bekas mampu menghasilkan power maksimum 109 ps / 6.000 rpm dan dengan teknologi mesin DOHC 16 valve membuat Mobil Bekas Toyota Rush memiliki akselerasi yang baik dengan jalan tanjakan atau jalan lurus. Selain itu juga Toyota Rush Bekas merupakan mobil yang ramah lingkungan yang merupakan sebuah komitmen dari Toyota untuk selalu menghadirkan Mobil Ramah Lingkungan yang beremisi rendah. Berikut ini adalah tabel Spesifikasi Toyota Rush Bekas berdasarkan tipe Mobil Bekas Toyota Rush.
Spesifikasi Toyota Rush
 
Alasan-alasan di atas membuat Harga Mobil Bekas mereferensikan Toyota Rush Bekas Mobil Mudik Tangguh yang harus anda miliki untuk mudik bersama keluarga anda. Untuk urusan Harga, Mobil Bekas Toyota Rush dapat anda miliki dengan harga sekitar 140 Juta s/d 180 Juta. Harga Mobil Bekas mengucapkan selamat mudik drive safely semoga selamat sampai tujuan dan kembali pulang.

0 komentar:

Posting Komentar