Harga Mobil Bekas

Harga Mobil Bekas Terbaru | TOYOTA | SUZUKI | HONDA | NISSAN | FORD | MAZDA

Rabu, 23 Juli 2014

3 MOBIL BEKAS UNTUK MUDIK HARGA MURAH

3 MOBIL BEKAS UNTUK MUDIK HARGA MURAH | Mudik sudah menjadi tradisi bagi kita setiap kali menjelang Hari Raya Idul Fitri. Berbagai cara ditempuh agar kita bisa mudik dan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman. Bagi yang mempunyai mobil mungkin sedikit beruntung bisa mudik dengan nyaman tidak berdesak-desakkan di angkutan umum. Bagi Anda yang punya budget tapi pas-pasan dan ingin membeli Mobil Bekas untuk Mudik berikut ini kami akan menyampaikan Harga dan 3 Mobil Bekas untuk Mudik yang Cocok untuk anda.

Harga Mobil Bekas Avanza
Toyota Avanza merupakan mobil sejuta umat kalau boleh dibilang saat ini. Mobil ini sangat paham dengan kondisi jalanan Indonesia. Dari sisi perawatan dan spare part mobil ini sangat mudah dan murah untuk menemukan spare partnya. Konsumsi bahan bakar yang irit juga menjadi alasan mengapa mobil ini cocok untuk keluarga anda mudik. Dengan Harga pasaran saat ini sekitar 80 Juta s/d 125 Juta Mobil Toyota Avanza Bekas dapat anda bawa pulang.

Suzuki Bekas Ertiga Untuk Mudik

Sama halnya dengan toyota avanza, Mobil Suzuki Ertiga Bekas juga merupakan mobil Low MPV yang irit dan nyaman dibawa mudik. dengan kapasitas mesin yang sama dengan pesaingnya Toyota Avanza, Mobil Suzuki Bekas juga sangat irit Bahan Bakar. Kelebihan lainnya yaitu Mobil Suzuki Ertiga memeliki Desain Interior yang lebih mewah dan elegan sehingga anda tidak hilang Gaya untu Membawa Mobil Suzuki Ertiga Bekas. Harga Jual Suzuki Ertiga Bekas sekitar 120 Juta s/d 140 Juta dapat anda miliki.

Toyota Inova Bekas Murah

Toyota Kijang merupakan mobil legendaris yang semua tahu kalo Toyota Kijang memang diperuntukan untuk keluarga Indonesia.  Untuk Mobil Bekas Kijang Inova memang anda memerlukan budget yang lebih dari Harga Mobil Bekas di atas. Harga Mobil Inova Kijang Bekas adalah sekitar 140 Juta s/d 160 Juta.


0 komentar:

Posting Komentar