Harga Mobil Bekas

Harga Mobil Bekas Terbaru | TOYOTA | SUZUKI | HONDA | NISSAN | FORD | MAZDA

Sabtu, 19 September 2015

Harga SUV Mercedes GL400 dan ML400 Terbaru

Harga Mobil Bekas - Mobil Mercedes memang memiliki kelas pasar tersendiri di Indonesia. Selaku mobil pabrikan Eropa, Mercy memang terkesan eksklusif dan juga harganya mahal. Berlainan dengan mobil-mobil produk Jepang yang dengan cara harga lebih terjangkau. Belum lama ini mobil keluaran Jerman ini jua merilis mobil terbarunya untuk kelas SUV dengan seri ML400 dan juga GL 400. Kepada mobil terbaru ini memang sengaja menggarap model mobil yang lebih futuristic sesudah sekian lama serius dengan model SUV classic seperti Mercedes Benz G Class. Kepada seri ML dan juga GL400 didesain lebih futuristic dengan menambah fitur canggih dan juga tempat masak pacu yang lebih mumpuni dikelasnya.

Mercedes GL400


Mobil SUV terbaru yang dikeluarkan sejak akhir 2014 ini mengusung mesin dengan kapasitas 3000 CC. Untuk seri GL400 pabrikan asal Jerman ini menerapkan teknologi transmisi otomatis 7 kecepatan. Melihat kapasitas dapur pacu memang cukup besar untuk kelas SUV, bahkan Mercedes GL400 mampu menghasilkan tenaga 333 tenaga kuda atau Horse Power (HP). Harga Mercedes GL400 dilepas dengan 1,7 Milyar Rupiah

Mercedes ML400


Pilihan mobil SUV selanjutnya ialah ML400. Mobil ini adalah seri mobil SUV Class M dari Mercedes Benz. Mobil ini lebih terjangkau harganya dibanding dengan seri GL400, namun kapasitas tempat masak pacu masih sama dengan mengusung 3000 cc. Tetapi ada sejumlah perbedaan yang membikin mobil ini nampak satu tingkat kelasnya di bawah GL400 yaitu tidak menggunakan empat roda penggerak ataupun belum 4WD. Walaupun demikian, mobil ini masih lumayan tangguh untuk melintas di medan berat seperti kualitas yang dimiliki oleh GL400. Kepada bagian sistem transmisi menggunakan tujuh percepatan manual. Harga Mercedes ML400 dilego 1,2 Milyar Rupiah.

Sumber : Berita Otomotif

0 komentar:

Posting Komentar