Harga Mobil Bekas

Harga Mobil Bekas Terbaru | TOYOTA | SUZUKI | HONDA | NISSAN | FORD | MAZDA

Kamis, 07 Agustus 2014

5 MOBIL BEKAS SUV MURAH TERLARIS

5 MOBIL BEKAS SUV MURAH TERLARIS | Mobil Bekas varian SUV (Sport Utility Vehicle) sebenarnya merupakan varian yang baru populer di Indonesia. Mobil dengan bodi besar dan tampang gagah saat ini masih mempunyai pangsa pasar yang bagus di dunia otomotif Indonesia. Mobil Bekas SUV identik dengan peminat laki-laki, padahal menurut beberapa pedagang Mobil Bekas di WTC Mangga Dua, Peminat SUV juga banyak dari kalangan kaum hawa, karena mereka merasa nyaman dan aman berada dalam mobil besar dan gagah. Salah satu kekurangan dari Mobil SUV adalah badannya yang besar agak sulit untuk jalan kota-kota besar yang sempit dan padat, terutama mencari parkir, tapi itu tidak menjadi halangan bagi peminat mobil bekas SUV karena semakin hari mobil bekas SUV semakin laris. Blog Harga Mobil Bekas kali ini akan mengulas 5 Mobil SUV Murah dan Terlaris pada saat ini.

1. Toyota Rush Bekas
5 MOBIL BEKAS SUV MURAH TERLARIS

Toyota Rush memang sengaja dihadirkan oleh pabrikan Toyota untuk segmen Low SUV, Mobil dengan tampilan yang simpel ini merupakan kelas SUV paling laris dan murah di kelas SUV Toyota disamping ada juga Toyota Fortuner Bekas SUV kelas tinggi. Berbekal dengan mesin 1500 cc dan Irit BBM memang terlalu kecil jika dibandingkan dengan SUV lainnya yang berkapasitas mesin 2000 cc atau lebih. Bukti bahwa minat masyarakat terhadap SUV memang tinggi walaupun SUV murah dengan spesifikasi mesin rendah tetap dicari.

2. Daihatsu Terios Bekas
5 MOBIL BEKAS SUV MURAH TERLARIS
Tidak jauh berbeda dengan "saudara kandungnya" Toyota Terios juga merupakan Low SUV dari Daihatsu yang bekerja sama dengan Toyota. Mesin yang hampir sama dan kemampuan yang sama walaupun harga sedikit berbeda. Untuk urusan harga mobil bekas memang lebih murah karena dikeluarkan oleh Daihatsu yang kalah kelas dengan merek Toyota.
 
3. Suzuki Escudo 2.0 Bekas
5 MOBIL BEKAS SUV MURAH TERLARIS

Suzuki Escudo 2.0 masih banyak dicari masyarakat pencinta SUV karena design exterior unik dan kemampuan dan kenyamanan Mobil Bekas Suzuki Escudo 2.0 serta handling yang baik. Mobil Suzuki Escudo 2.0 pertama dikenalkan pada awal tahun 2000 menggantikan Suzuki Escudo Nomade BekasHarga Mobil Bekas Escudo 2.0 juga masih tinggi karena mobil ini termasuk langka di pasaran Mobil Bekas begitu ujar seorang pedagang Mobil Bekas di bilangan Buaran Klender. Mungkin karena begitu sulit sang pemilik melepaskan Mobil Bekas Escudo 2.0 miliknya.

4. Honda CRV Bekas
5 MOBIL BEKAS SUV MURAH TERLARIS

Tidak heran jika Honda CRV memang andalan SUV dari Honda, tidak heran jika mobil ini pernah memegang mobil SUV terlaris di Amerika. Jika pada judul kami Mobil Bekas SUV Harga Murah Terlaris, sebenarnya Harga CRV tidak terlalu murah dibanding dengan mobil bekas SUV sebelumnya, tapi kami merasa perlu mencantumkan Honda CRV Bekas karena Harga Mobil Bekas Honda CRV sebanding dengan fitur-fitur yang diberikan.
 
5. Nissan Juke Bekas
5 MOBIL BEKAS SUV MURAH TERLARIS

Sebenarnya mobil Nissan Juke masih baru untuk varian SUV, Mobil yang berlabel Mini SUV ini mulai diperkenalkan pada Genewa Motor Show 2010 lalu yang notabenenya masih seumur jagung. Kami juga tidak mendapatkan informasi yang jelas kenapa Mobil Bekas Nissan Juke sudah banyak dipasaran walaupun masih baru di Indonesia. Walaupun demikian kami tetap yakin jika Nissan Juke merupakan Mobil Bekas terlaris yang banyak dicari. Bahkan beberapa pedagang Mobil Bekas meyakini bahkan ada yang sampai memesan untuk dicarikan Nissan Juke Bekas, mungkin ini alasan walaupun masih baru diproduksi, Harga Mobil Bekas Nissan Juke relatif stabil.

0 komentar:

Posting Komentar